Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2015

Advertisement
Lebaran Idul Fitri hari kemenangan umat muslim di seluruh penjuru dunia akan segera menghapiri kita, perjuangan selama 1 bulan penuh menjalankan ibadah puasa menahan lapar dan haus akan di hadiahi dengan hari yang suci dan fitrah.

Pada malam harinya, semua orang mengumandangkan asma-asma alloh bertakbir berdzikir berdoa menyambut hari yang sangat di agungkan ini. Dan tepat terbit fajar, seluruh umat muslimin dan muslimat serentak melaksanakan shalat ied.

gambar dp bbm ucapan idul fitri

Nah sehabis melaksanakan sholat ied biasanya masyarakat di Indonesia selalu bersilaturahmi bersama sanak sodara ataupun tetangga sambil mengucapkan selamat hari raya lebaran idul fitri mohon maaf lahir dan batin.

Akan tetapi bagi orang yang kita tidak bisa temui seperti teman, sahabat atau pacar / kekasih yang jauh, kita dapat mengirimkan sebuah kata ucapan lebaran idul fitri melalui broadcast bbm, sms atau lewat update status facebook (fb) maupun twitter.

Nah apabila anda tidak bisa untuk membuatnya, tenang saja karena pada kesempatan kali ini saya bermaksud akan memberikan beragam koleksi kumpulan kata-kata ucapan selamat hari raya lebaran idul fitri 2015 / 1436 H Lengkap baik itu versi cinta, Romantis, Unik, Lucu dalam berbagai bahasa seperti inggris, arab, sunda, jawa dan masih banyak variannya.

Kata Mutiara Ucapan Lebaran Idul Fitri Romantis Cinta
Kata I love You sudah ku'ucap untuk mu.
Kata sayang berkali-kali kukata dari bibir ku.
Membelai rambut mu sudah sering kulakukan saat bersama mu.
Untuk kali ini aku meminta pada mu,
Berikan maaf atas semua kesalahann ku.
Selamat hari raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin.

Bibir-ku bagaikan Pisau. Perbuatan-ku bagaikan Iblis. Ku goreskan semua luka dalam Hatimu. Ku sayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku..

Mata bisa salah lihat. Kuping bisa salah dengar. Mulut bisa salah bicara. Hati bisa salah sangka. Di hari yg fitri ini. Mohon maaf lahir dan bathin yah..

Maaf kalau aku selalu bikin kamu kangen,
Maaf kalau sampai detik ini aku gak bisa berhenti menyayangi mu,
Dan akupun minta maaf kalau aku sangat mencintai mu.
Semoga sayang dan cintamu juga untuk ku,
Sebelum aku berkata I love You,
Ijinkan aku tuk mengucapkan selamat idul fitri untuk mu.
Mohon maaf lahir batin yaa.

Semua yang kulakukan adalah untukmu.
Semua yang kuberikan adalah untuk kebahagiaanmu.
Segalanya adalah untuk mu.
Hannya saja aku bukan orang yang sempurna,
Selalu ada kata dan kesalahan yang mungkin menyakiti hatimu,
Maafkan aku yach.
Selamta hari raya Idul Fitri.

Semakin lama kita bersama,
Namun aku belum bisa membuat mu bahagia.
Berikan aku waktu untuk bisa terus bersama mu,
Supaya aku punya waktu bahwa aku bisa membahagiakan mu.
Sebelum kulanjutkan kata-kata ku ijinkan aku meminta maaf pada mu,
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahin dan batin.

Sudah berapa banyak kata cinta yang ku kata,
Sudah sangat banyak aku berkata sayang,
Sudah tidak terhitung jumlahnya aku berkata kangen dan rindu,
Tapi semua itu bukan jumlah yang besar apa bila di hari yang fitri ini kita tidak saling memaafkan,
Maafkan atas semua salah ku yaa.

Sungguh tidak terpikir oleh ku,
Ternyata aku menyukai dan mengagumi mu,
Seiring berjalannya waktu aku jatuh cinta pada mu.
Waktu terus berjalan tanpa sadar aku sering melukai hati mu,
Dan seberapa sering aku membuat mu menangis
Diawal Idul Fitri ini aku akan berusaha memperbaiki sikap ku terhadap mu,
Tapi sebelumnya maafkan atas semua kesalahan mu.

Ada kata-kata yang tak perlu diucapkan,
ada pula perasaan yang tak perlu diungkapkan,
Namun orang seperti dirimu tak kan pernah terlupakan di hari seperti ini.
Selamat Idul Fitri!

Dengan sepenuh cinta sebuah sms bisa memuat,
semoga Hari Rayamu penuh kebahagian dan nikmat.

Semoga kebaikan mendatangimu,
kesedihan meninggalkanmu,
kebahagiaan meliputimu,
dan Allah memberkahimu.

Selamat Lebaran!

Kata Lucu Ucapan Lebaran Idul Fitri Unik
Aduh, duh duh.
Aye mesti berkate ape ye..
puisi ude kebanyakan,
sajak ude pasaran.
Ampir semua sms bunyinye same aje.
Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semue kesalahan aye ye?

Orang bijak itu krennya kalo meminta maaf itu duluan
Orang yang jujur tak perlu malu meminta maaf
Orang yang paling mulia adalah orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Pak Ustad bilang gak usah nunggu meminta maaf pas hari lebaran
Jadi karena saya orang yang kren anak tongkrongan,cuma mau ngucapin lebaran besok pagi jangan lupa pake baju barunya biar cantik.
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Walaupun operator sibuk
SMS pending terus
Kami sekeluarga tetap kekeuh
Mengucapkan Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin

u!+vq uvp J!Hv7 £vvw uoHow u!z!v£ 7vm u!z!v 7vu!w
.uv>¡ £vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw !Jvp uvHv7vs3>¡ Hv7vpv vsop
(Bacanya dibalik ya…)

dalam rangka mereformasi hati untuk mewujudkan manusia indonesia baru
maka dengan ini kami menyatakan
1. selamat hari raya idul fitri
2. menuntut di bebaskan-nya segala kesalahan yang di sengaja atau tidak di sengaja.
3. Minal aidzin wal faidzin

Info penting: Sebelum hari raya datang,warga sekitar rumahku memperbaiki rumahnya masing-masing. Mulai dari mengecat rumah,pagar,dan lain sebagainya.Hal ini dilakukan supya keluarga yang berdatangan kerumah merasa betah dan nyaman dengan suasana yang ada dirumah. Selamat menyambut hari lebaran, Mohon maaf lahir dan batin.

Kata Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris
Allahu Akbar..!
Ied al-fitri is approaching.
Let’s embrace it with pure heart.
From the bottom of my heart,
I would like to ask an apology
Minal Aidzin Wal Faidzin.

After going through the holy Ramadan
I hope we will come back as pure white paper
If there are words that hurt your heart
Or any act of mistreating
Intentionally or unintentionally
From my heart, sincerely
I apologize for any mistakes
May God always gives His guidance to us

The time has come for every soul to purify heart
for every man to begin a new life
for us to let all mistakes forgiven
forgotten, amien.
Happy Idul Fitri.

I wish you a very happy and peaceful Eid.
Eid Mubark. May Allah accept your good deeds,
forgive your transgressions and ease the suffering
of peoples ALL around the World.
Happy new Eid to all brothers

Purify your hearts with the remembrance
Enlightened soul with love
Through the day with a smile
Set step with gratitude
Purify the heart with an apology
congratulations Idul Fitri
Minna wa Minkum TaqobbaLallaHu
Minal aidzin wal faidzin
Please forgive Born n Batin

Kata Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa
Madang sate ojo sak sunduk e, madang rawon ojo nyakot kemiri, sakmeniko sampun telas puosone, sugeng Riyoyo Idul Fitri. Tumbas merico endog asin, Saya sekeluarga nyuwun ngapuro lahir batin.

NgaturakenWilujeng Ied Fitri 1433 H. Nyuwun gunging pangapunten. Mugi kito kanugrahan
jatining fitrah saking gusti ingkang Maha Mirah. Amin.

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin

he poro menungso.
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan duso
alhamdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso
marhaban ya syahru romadhon

Marhaban ya Ramadhan, Wening galih jembar manah nu kasuhun, neda sih hapunten, rehna mayunan sasih saum, mugi ibadah saum kenging hidayah sareng barokah, oge aya dina karidoan Allah swt, Amin

Kagem sedoyo kemawon………kulo namung sakdermo lare awon bade mungel… menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah…soho tumindak glenyengan….dipun angapuro..ingkang ageng sanget……
mbok bilih Gusti Pangeran …sampun mitrahaken manungso..kedah mengaten…mugi wonten ing dinten riyoyo meniko sageto sami ngadahi sipat welas asih lan jembar manah…kangge sangu wonten ing akherat mbenjang…nuwun……”SUGENG RIYADI 1SYAWAL 1433H″ pareng……

Kata Ucapan Idul Fitri Bahasa Sunda
Ngahaturkeun wilujeng boboram shiam 1 syawal, bilih kantos nyungkelit dina ati,tugenah dina manah, kasiku catur,katajong omong ku pribados, mugi ridho ngahpunten samudaya kalepatan.

Bilih aya langkung saur bahe carek ,Kaciwit kulit kabawa daging,Tunggul dirurut catang dirumpak, Nyungkelit ati teugeunah manah, Mudut pangampura ,Wilujeung boboran shiam

Wening galih nu dipamrih , Jembar manah nu dipilampah,Wilujeng boboran siam kalayan neda pangapunten tina samudayaning kalepatan

Sugrining runtah kalepatan dina manah,nyeuri peurihna ati sanubari , mugia lubar ku silaturahmi,Wilujeng boboran siam. Taqobalallahu minaa waminkum

Sanajan raga paanggang, teu bisa amprok dampal panangan,Ngan saukur bisa ngirim surat, chating jeung SMSsan Kalayan dibarengan ku kaikhlasan, neda dihapunten samudaya kalepatan
Wilujeng Boboran Siam

Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun,ngawengku pinuh ku nyuuh,meungpeung wanci can mustari., Neda dihapunten kana samudaya kalepatan,bilih kantos nyungkelit dina ati,kasiku catur, katajong omong dina cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, kumargi urang mah teu tiasa lumpat tina kalepatan sareng kakhilafan. Sim kuring ngahaturkeun Taqabalallahu Minna Wa Minkum, Wilujeung Boboran Shiam.

Weninggalih nu dipamrih, jembar panalar nu diteda, kana laku nu teu luyu, kana lampah nu sulaya.. Wilujeng boboran shiam.
Taqqobalallahu minna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum

Kata Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Tulisan Arab
تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَ مِنْكُمْ صِيَمَنَا وَ صِيَمَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ
Advertisement