CERITA LUCU ISLAMI (100%LUCU)

Advertisement
Cerita Lucu merupakan sebuah alur cerita yang memiliki kelucuan di dalam ceritanya, banyak sekali jenis cerita lucu yang sudah beredar. Baik itu dalam buku bacaan, majalah, koran ataupun di internet, nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah Cerita Lucu Islami, maksudnya adalah cerita lucu yang bernuansakan islami bukan bermaksud untuk meledek tapi fakta membuktikan bahwa banyak hal yang lucu.

Saya jamin cerita lucu ini bakal menjadi Cerita Lucu Banget dan yang akan saya berikan bervarian ada yang pendek dan singkat adapula yang panjang banget ceritanya.

IDUL ADHA…
Ada orang gila lagi ketawa sendirian dïpinggir jalan, lewatlah seseorang yang sedang bawa kambing buat kurban…

Orang gila : “Hari gene jalan-jalan kok bawa monyet … ?”

Orang lewat : “Dasar gila, yang gini namanya kambing tau ? … bukan monyet !!!”

Orang gila : “Helllllooooo… pleaseeeee dueeechhh gua kan ngomong sama kambing loe, bukan sama elu bos … !!! =D “

(maksudnya: ada kambing bawa monyet (orang lewat), versi orang gila)

DISKUSI ANTARA KYAI DAN JIN (Pake Bahasa Sunda)
Hiji Kyai keur ngobrol jeung jin,

“Hai jin…saha deui nu di pikasieun Ku maneh di dunya ieu iwal ti jalma nu taat Ka pangeran?” ceuk Kyai, nyarios.

Bari cengar cengir Jin ngajawab, “si Ujang nu Tukang ngaput Kyai…”

Kyai reuwas, “Kunaon maneh sieun?!”

Bari ngadaregdeg eta jin ngomong;

“Aing sieun di VERMAK, kamari pas ngaliwat imahna aya tulisan, VERMAK JIN SAGALA JENIS”.

#Hehee, hampura Aa-Teteh. Justkidding ieu mah. Piss lah nya! n_n”

DOA MASUK PARLEMEN:
Caleg (Calon Anggota Legislatif) bertanya; “Ustadz.. saya mau maju menjadi Anggota Legislatif dan masuk ke Parlemen, apa ya doanya tadz ?”

Ustadz: (Menjawab); “Allahumma inniii a’udzubika minal khubutsi wal khobaa its..”

Caleg (Calon Anggota Legislatif) : “Maaf tadz, itu bukannya doa masuk WC ya ?”

Ustadz: “Coba antum perhatikan artinya..  “

#Kisah nyata dari Ust Mustofa Bishri, menjadi refresh dalam kajian Ust Habibullah Qomarudin, Lc . Kalo diresapi dan direnungi, bener juga ya. Hohoho..

SYAIKH AL-UTSAIMIN DAN SOPIR TAKSI.
Suatu saat syaikh al-utsaimin hendak pergi kesatu tempat, beliau memanggil taksi, dalam perjalanan rupanya si sopir taksi hendak berkenalan dengan penumpangnya seraya bertanya:

SOPIR TAKSI: “Syaikh, siapa nama anda?”

Beliau menjawab: “Muhammad ibn Al-utsaimin”.

Sopir itu menyangka penumpangnya ini sedang bercanda karena dia memang tidak mengenal Syaikh al-Utsaimin karenanya dia tidak tahu bahwa yang berada didalam mobilnya benar-benar Syaikh al-Utsaimin.

Syaikh balik bertanya kepada sopir taksi itu: “Nama anda siapa?”

Sopir itu menjawab enteng: “Nama saya Abdul Aziz bin Baz”.

Karuan saja Syaikh al-Utsaimin ngakak lalu beliau berkata: ” Tapi Syaikh bin Baz tidak dapat meilihat dan tidak bisa mengemudikan mobil..”

#Dari buku canda Nabi shallallahu alaihinwa sallam dan orang-orang shalih.

PERCAKAPAN USTADZ DENGAN DPR.
DPR : “Pak Ustadz, jikalau DPR sama Menteri…, Hebat mana?”

Ustadz : “Hebat Bapak…., Bapak Menteri gak berani perintah2 anggota DPR. DPR bisa perintah2 Menteri” Ujarnya santun.

[si DPR nyengir seneng]

DPR: “Lhaa…, jikalau saya sama ketua KPK hebat mana ??”

Ustadz : “Hebat bapak DPR juga lah…, kan Ketua KPK dipilih sama Bapak juga, DPR tidak dipilih dari KPK”

[si DPR nyengir nya makin lebar, ustadz bener juga nih kata dia]

DPR: “Nah ini pertanyaan di jawab dengan benar lagi nih ustadz, jikalau saya dengan Nabi hebat mana?”

Ustadz : “Masih hebat bapak lah…”

DPR : “LAH?!! KOQ BISA..??” (KAGET)

Ustadz: “YA BISA LAH..” (Lalu melanjutkan ucapannya..)

“Kalo Nabi masih takut sama ALLAH, sedangkan Bapak sudah gak ada takut-takutnya sama ALLAH”

KORUPSI UANG RAKYAT MILYARAN, TANPA NGERASA SALAH -,-”

DPR: [Cengar-cengir doank kaya kebo di sawah..  ]

A ditambah N ditambah C ditambah U ditambah R = ANCUR!

KHUSYUK.
Nasrudin sedang berada dimasjid, duduk khusyuk berdoa dideretan orang-orang yang alim.

Tiba-tiba salah seorang diantara mereka nyeletuk, ”Aku ragu.., jangan-jangan kompor dirumah masih menyala.”

Orang yang duduk disebelahnya berkata: ”Dengan bicara begitu, doamu batal lho.

Kamu harus mulai lagi dari awal.”

”Kamun juga,” kata orang yang duduk disebelah orang yang kedua ini.

”Alhamdulillah!!” kata Nasrudin keras-keras”, Untung aku tidak bicara.”

JAM DERMAWAN.
Seorang Yahudi meninggal dunia. Sambil menunggu keputusan akan dimasukan ke syurga atau neraka.

Ia disuruh menunggu oleh malaikat. Sambil menunggu ia melihat jam-jam dinding yang banyak sekali.

Tetapi kecepatan masing-masing jam berbeda. Ada yang lambat ada yang cepat. Ia bertanya kepada Malaikat,

”Ini jam apa??. Kata malaikat, ”Oh, ini jam setiap bangsa didunia. Kami menyebutnya jam dermawan.

Semakin lambat perputaran jam tersebut, semakin dermawan bangsa tersebut.

Katanya, ”Oo, kalau begitu mana jam Yahudi??”

”Oh, jam Yahudi. Jam itu sangat berguna bagi kami, jadi tidak kami letakkan disini,

tapi kami letakkan didapur sebagai KIPAS ANGIN….

TENGKORAK MUSA.
Seorang turis sedang berkunjung ke Yerussalem.

Seorang Yahudi menawarkan kepadanya sebuah tengkorak.

”Tuan, ini tengkorak kepala Musa, harganya Cuma 100 dollar.

”Tidak!!”, jawab turis itu,”terlalu mahal”.

”Bagaimana kalau yang ini?!”, katanya sambil Memperlihatkan tengkorak yang lebih kecil,

”Hanya 50 dollar”.

”Tengkorak siapa ini???”

”Ini kepala musa semasa kecil”.

”Hah…??!!!”

Itulah beberapa koleksi kumpulan Cerita Lucu Islami yang Lucu Banget yang saya punya, semoga dapat menghibur anda. Apabila ada kata kata yang tidak mengenakan saya mintafaat, disini saya cuman bermaksud untuk menghibur. Terimakasih.
Advertisement