Kata Kata Mutiara Cinta Casanova

Advertisement
Ternyata sejak zaman dahulu kala kata mutiara sudah begitu terkenal memiliki banyak arti dan banyak makna yang terkandung disetiap untaian katanya, salah satu yang akan saya bahas pada kali ini adalah tokoh kata mutiara cinta paling terkenal di dunia yaitu Casanova, beliau cukup dengan mengucapkan sebuah kata kata mutiara kepada seorang putri raja, putri raja tersebut langsung terpesona dan terkagum-kagum kepadanya. Kata mutiara ini sangat cocok sekali bagi anda yang sulit mendapatkan cewe atau menaklukan hati seorang cewe cantik.

Casanova adalah seorang pria tidaklah tampan, bahkan menurut beberapa orang, dia termasuk golongan cowok biasa-biasa saja "Jelek". Pemuda bernama asli Giacomo Casanova ini lahir pada 2 April 1725. Dia telah membuat buku tentang kehidupannya (otobiografi) berjumlah 12 jilid yang berjudul Histoire De Ma Vie (Kisah hidupku). Tercatat, pemuda yang mendapat julukan : philanderer, womanizer, skirt-chaser (yang kurang lebih artinya orang yang selalu mampu menaklukan hati wanita, mampu memanfaatkan wanita dan berhasil menjadi sosok kumbang yang selalu mampu menghisap madu dari tiap bunga yang dia hinggapinya) ini telah meluluhkan dan menaklukkan hati 132 Wanita. Mulai dari wanita-wanita kaum bangsawan, penari, aktris, pelayan istana, keponakan seorang pemimpin agama, bahkan 5 gadis bersaudara dan dua orang biarawati semuanya berhasil dia taklukkan.

Monggo langsung saja dilihat kata kata mutiara cinta ala casanova di bawah ini.
cintaku padamu tak mengenal latitude, longitude, elevasi ataupun azimuth..
dimanapun engkau mengorbit, GPS dihatiku kan selalu menemukanmu

ku ingin kau selalu online dlm kehidupanku,
kan selalu ku update cintaku didinding hatimu,
postinganmu adalah inspirasiku, selalu ku tunggu PM darimu..
applaud for you..
Ini kali terakhir bagi kita membelah kelam. Kala burung-burung malam kian bersuara parau dan mulai kibaskan kepak-kepak nyeri. Sementara aku melepasmu dengan lara di hatiku..

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana, seperti kata yg tak sempat diucapkan awan kpd hujan yg menjadikannya air. Aku ingin mencintaimu dgn sederhana, seperti kata yg tak sempat diisyaratkan api kpd kayu yg menjadikannya tiada.
saat rasa ini mulai membeku, snyummu datang membawa rindu. sayang I LOVE YOU

teman2 bilang, aq musti beli motor baru agar kau mau menoleh pada q..
pak guru bilang, aq musti rajin belajar agar bisa mendapat perhatian dari mu..
wak haji bilang, aq musti kudu sering k mesjid agar bisa mendapat simpati darimu..
mbah dukun bilang, aq musti mandi kembang 7 rupa utk menakhlukkan hatimu..
rekan2 forsat bilang, aq musti masuk ketread  'ini'  agar punya jurus utk merayumu..
hiaaaaaat hiaaaaaat hiaaaaaat
tak dinyana..!!!!!!
satu kata  'CINTA'  saja ternyata sudah cukup bagi q utk meluluhkan hatimu
Siapakah engkau gerangan putri dari khayangan..
Jemarimu begitu cantik, hatiku tergelitik..
Seperti ada kupu-kupu menari dalam dadaku..

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.
Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Ada 12 bulan dalam setahun,
30 hari dalam sebulan,
7 hari dalam seminggu,
60 detik dalam satu jam.
Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan.
Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus.
Di dalam benakku, hanya ada kamu!
Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku.
Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123.
Lagu dimulai dengan do re mi.
Cinta dimulai dengan aku dan kamu
Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan.
Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata.
Kehabisan Baterai.
Kehabisan Pulsa.
Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Sherlock Holmes itu idiot!
Graham Bell itu bodoh!
Yang satu detektif, yang satu penemu telepon.
Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku?
Dan kamu juga lupa namaku Kamu boleh memanggil aku milikmu kok
Cinta itu 4 langkah doang:
1. aku
2. kamu
3. kita
4. cinta

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku.
Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
Kuminta mawar diberi-NYA taman.
Kuminta setetes air diberi-NYA lautan.
Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku.
Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku.
Tapi aku kangen kamu
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku...
a. Sibuk
b. Lagi Nyetir
c. Lupa
d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia?
Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap.
Jadi kalau kamu nggak bisa , boleh nggak sih aku menemani kamu?

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini?
kalau besok gimana?
besok lusa?
besoknya besok lusa?
gimana kalau selamanya?
Kamu bilang Hi! aku diem aja.
Kamu tersenyum, aku buang muka.
Kamu bilang cinta, aku nggak suka.
Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Sahabat itu manis kalau baru.
Lebih manis kalau jadi cinta.
Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.
Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya.
Aku nggak janji bikin kamu ketawa,
tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.
Andai jadi bantal, biar kau bersandar.
Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring.
Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

Alasan kenapa aku kangen kamu:
karena kamu manis,
kamu baik,
kamu cakep deh,
dan kamu belum SMS-in aku!

Demikianlah Kata Kata Mutiara Cinta ala Casanova yang saya dapat berikan pada anda semuanya. Terimakasih.