Kata-Kata Ucapan Selamat Malam Paling Romantis

Advertisement
Advertisement
SMS Kata Ucapan Selamat Malam Yang Paling Romantis itulah judul topik postingan pada kesempatan kali ini yang tentunya anda bisa memberikannya kepada pacar anda. Memang megirimkan sebuah ucapan selamat malam kepada seorang kekasih adalah hal yang wajib bagi sebagian orang yang sedang jatuh cinta, hal ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan yang di jalaninya.

Sebenernya kata ucapan selamat malam ini mempunyai arti sama saja dengan kata mutiara yang membedakannya adalah ada sedikit menyindir malam-malam. Saya jamin deh jika anda memberikannya kepada pacar anda pastinya pacar anda akan kelepek-kelepek banget.

kata ucapan selamat malam

Mengirimkan sebuah ucapan selamat malam memang sangat penting, karena menemani tidak harus langsung bersama, namun bisa jarak jauh, salah satunya adalah dengan mengucapkan selamat malam kepada pacar anda. Dan ini juga sebagai pembuktikan keromantisan kita terhadap pacar. Dengan begitu, pacar ataupun sahabat Anda merasa senang karena diucapkan selamat malam.

Dari pada panjang lebar basa basi membuang-buang waktu yang tak ada ujungnya,
mending kita simak saja Sms Kata Ucapan Selamat Malam Romantis di bawah ini.

Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo ya Ijem.
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress
Pejamkan mata sebelum larut menyapa,
ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya,
smoga pagi kan menyapa,
met bobo smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.

Sayang...
Lihatlah...
Bintang itu cuma satu...
Karna ia yang paling terang...
Seperti do'aku malam ini...
Jaga tidurmu...dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu
redup sinar bulan dilangit
seakan mengerti tentang kita
membisikkan isyarat indah
semilir angin malam berpesan
akan kata indah
membawa pesan cintaku
tuk ucapkan selamat malam padamu
met tidur sayangku

Saat malam datang menjelang
Terucap syukurku padaMu
atas anugerah indah yang Kau beri
atas indahnya cintaku bersama dia
kini teriring do'a untuknya
semoga cinta kami indah sampai nanti
atas izinMu.., amin!
Malam ini sunyi...
Tak ada bintang...
Bulanpun masih malu...
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu...

Q mw pamit ma km, 
maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh,
mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,
Pagi udah,
Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur.
Met Tidur ya....
Have a nice dream ^_*

hari yang indah tlah terlewati
mentari sore tlah menepi
malam datang menjemput
mengantar kita ke alam mimpi
met tidur yank..
mimpi yang indah yah.. :)
bersama SMS ini aku ingin berucap
kata sederhana untukmu kekasih
malam jadi saksi bisu
akan cinta kita
indahnya hari kita lalui
kini saatnya rebah dalam lelap
selamat bobok sayank..

Ketika aq mengigatmu pasti saat aq bertemu qm.
Tapi aq bisa mengigatmu saat aq tidur juga logh..
Met tidur ya sayang.
Have a nice dream ^_*..Muaaach
pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari

tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya
Malam ini aku ingin mengusap....
Mata indahmu yang kemarin basah menangis...
Kebencianmu tlah kau ungkapkan...
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu...

Gimana romantis bangetkan Sms Kata Ucapan Selamat Malam nya?? semoga dapat membantu anda semuanya, dan jika saya punya lagi ucapan selamat malam yang lainnya juga saya postkan lagi ok. Terimakasih.

Advertisement